Review Kenali Kunjungi Obyek Wisata Pandeglang

10/26/2009 Leave a Comment

Kali ini Bukan Seo Blog me review sebuah blog untuk mendukung yang lagi ikut kontes kenali dan kunjungi obyek wisata di pandeglang. Sangat berbeda dari biasanya yang dilakukan seputar mengembalikan jati diri bangsa. Sedikit beda kan boleh, tapi tetap saja berbicara seputar seo mesti tidak paham ilmunya.

Kembali lagi ke blog yang sedang di bahas. Sejak awal pembuatan tidak pernah dioptimasi sama sekali. Mungkin karena waktu yang disediakan cukup lama, masih ada tenggang yang cukup untuk melakukan lebih banyak lagi. Atau mungkin yang punya lagi males saja, tidak mau update. Justru kini saat motivasi datang, kerepotan bagaimana menaikkan peringkat. Padahal blog sudah sulit mau muncul lagi. Akhinya blog informasi obyek wisata pendeglang, begitu title blognya berkata, sedah terlalu dalam terpendam.

Blog baru untuk kenali dan kunjungi obyek wisata di pandeglang bertemakan informasi wisata pandeglang ini sedang meminta dukungan. Tapi tidak mengapa yang penting sama-sama diperjuangan untuk menempati possisi yang lebih baik. Semoga

1 komentar »

  • bisnismen said:  

    sudah berakhir ya kontes seo nya. tgl 17 kemarin

  • Tinggalkan Pesan di sini