,

Mengembalikan Jati Diri Bangsa Belum Jelas ?

7/25/2009 Leave a Comment

Semenjak dipublikasikannya event Kontes SO oleh beritajitu.com Mengembalikan Jati Diri Bangsa, sampai kini masih banyak sanksi dari temen-temen blogger mengenai kejelasannya. Pada intinya meminta kejelasan siapa yang akan bertanggung jawab atas kontes tersebut. Dari pertama diumumkan, saya sendiri menyambut baik dan salut, mengingat hadiah yang dijanjikan 26,5 juta, melebihi kontes Stop Dreaming start Action-nya senilai 25 juta. Namun tidak dipungkiri jika semua menuntut transparansi biar tidak dianggap scam atau Penipuan.

Atas kritikan peminat seo tersebut, sebenarnya pihak penyelenggara sudah melakukan klarifikasi, namun sebagaian tetap merasa bahwa klarifikasi tidak memberikan jawaban terpenting dari keraguan. Terbukti, banyak Master yang masih belum terlibat membidik sasaran tembak menembak keyword. Inilah hal yang dicurigai para master, mengenai kredibilitas web mulai dari konten yang disajikan dan termasuk juga saat ngecek Whois-nya, trus perusahaan PT. yang disebut menaungi situs, dll.

Untuk itu, dengan rasa hormat pada penyelenggara, setidaknya ada jawaban yang dapat melegahkan peminat kontes "Mengembalikan jati diri bangsa". Saya juga ingin berpartisipasi penuh dalam hajatan itu. he

2 komentar »

  • cak mojo said:  

    maaf, ada koreksi. Hadiahnya 27,5 bukan seperti yang tertulis di atas,

    trus jika ingin tahu jawaban dari beritajitu.com, silahkan lihat tulisan jawaban mengembalikan jati diri bangsa

    hingga akhirnya saya memutuskan untuk ikut berpartisipasi mengembalikan jati diri bangsa. Lagian tidak ada salahnya nulis untuk bangsa!! he he

  • ulaznice said:  

    Iya mas tidak ada salahnya menulis untuk bangsa, pokoknya tetap semangat dan terus berjuang untuk Mengembalikan Jati Diri Bangsa mas. Moga kita ketemu di final Mengembalikan Jati Diri Bangsa Amien! :)

  • Tinggalkan Pesan di sini